Sabtu, 23 September 2017

5 Fakta Pennywise Si Badut Dalam Film IT



Film ini bercerita mengenai sekelompok anak – anak warga kota Derry yang di terror oleh badut Pennywise.film ini. film ini dibuat dari versi yang muncul pertama kali di serial Tv pada tahun 1990 yang di sutradarai oleh Tommy Lee Wallaace. Kala itu badut Pennywise di perankan oleh actor dan comedian asal Inggris, Tom Curry.

Di film IT (2017) tesebut di bintangi oleh Jaeden Lieberger dan Bill Skarsgard masing – masing sebagai Bill Denbrough dan Pennywise the Dancing Clow, dengan Jeremy Ray Taylor, Sophia Lillis, Fin Wolfhard, Wyatt, Chosen Jacobs, Jack Dylan Grazer, Nicholas Hamilton dan Jackson Robert Scott dalam peran-peran pendukung. It Tanya perdana di Los Angeles pada tanggal 5 september 2017, di liris di bioskop Amerika pada 8 september 2017.

 

Film yang diangkat dari novel karya Stephen King ini sudah sangat Di tunggu – tunggu penanyangannya. Setelah anda menonton film ini ada Fakta yang belum anda ketahui semua. Berikut ini Fakta – fakta menarik tentang film It.



 

1.     Pennywise bukan dari bumi

Asal – usul Pennywise sendiri ternyata bukan dari bumi. Di cerita aslinya, badut pennywise berasal dari “Macroverse” , Dunia yang ada sebelum ledakan Big Bang terjadi, dan mendarat dengan tabrakan asteroid jutaan tahun lalu yang nanti menjadi kota Derry.

Pennywise berada dalam hibernasi sampai 1715 dan mencari makan dengan memakan anak kecil dalam waktu 27 tahun sekali.

 

2.     Di isolasi selama syuting

 Bill Skarsgård yang memerankan badut pennywise ini tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan semua cast yang terlibat di dalam film It. Ia hanya di perbolehkan untuk bertemu dengan tim kostum dan make up saja. Tujuannya adalah membuat par cast ketakutan, terutama anak – anak yang tegabung dalam Losers’ Club dan benar saja pada saat Bill masuk kedalam set untuk syuting, anak – anak tersebut merasa ketakutan bahkan sampai ada yang menangis.


3.     Bill Skarsgård tertekan mendalami peran Pennywise

Walaupun Bill Skarsgård adalah pemeran utama dalam film ini, ternyata ia tidak ikut dalam proses syuting hingga pertengahan film selesai. Selama proses syuting, ia bersama sang sutradara, Andres Muschietti dan juga produser belajar untuk mendalami peran Pennywise. Bill pun mulai merasa tertekan karena pemeran Pennywise sebelumnya dalam serial televisi it, Tim Curry mampu memerankan Pennywise dengan sangat baik. Tidak tanggung tanggung, ia juga belajar dengan contortionist professional untuk perannya.

 

4.     Angka 27

Angka ini adalah angka yang sering kali berhubungan dengan film horror yang di sutradarai oleh Andres Muschietti ini. film it rilis 27 tahun setelah sebelumnya di tanyangkan di serial televisi. Pennywise dalam setiap 27 tahun sekali untuk membunuh dan meneror anak kecil untuk di jadi kan makanannya.

 

5.     Musuh Pennywise adalah The Turtle

Stephen menjelaskan, The Turtle adalah kura – kura yang hidup di Zaman yang sama dengan Pennywise ketika Marcoverse dan Pennywise sangat membencinya.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 peraturan dan larangan aneh di Korea Utara

10 PERATURAN DAN LARANGAN PALING ANEH DI DUNIA DAN HANYA ADA DI NEGARA KOREA UTARA 10.  Larangan menggunakan jeans  aturan ini un...