Sabtu, 23 September 2017

Heboh Munculnya Situs Nikahsirri dan ini dia ceritanya

Heboh munculnya Situs Nikahsirri dan ini dia ceritanya

ini adalah gambar situs nikahsirri.com


- Heboh munculnya situs nikahsirri.com yang jadi pembicaraan panas masyarakat Indonesia hingga kini, situs yang memiliki kantor ini dan di miliki seorang pria ini masih bisa di akses dengan tampuulan sederhana dan tata cara yang cukup detail.

Situs nikahsirri.com ini adalah situs yang menyediakan jasa kawin kontrak dhingga lelang perawan dengan bayaran yang berveriasi tergantung mantap biasa atau luar biasa mantap.

 

Belakangan ini situs nikahsirri.com di anggap sangat meresahkan karena di nilai melanggar norma manusia. Menteri pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA)Yohana Yembise pun turut mengecam konten yang ada di dalamnya.

 

Sempat situs ini saya pantau, situs ini memberikan detail cara menjadi klien hingga mitra sebagai bentuk layanan yang di klaim nikah siri adalah jalan indah menuju dunia penuh bunga – bunga yang akan layu karena panas neraka.

 

Tampilan di situs ini menampilkan menu Beranda , Layanan, Client, Databese, Mitra, Faq dan Kontak.   #

 

Jakarta – polisi mengerebek rumah Aris Wahyudi si pemilik situ nikahsiri.com. Aris di tangkap di rumah kontrakkannya di JL Manggis No A91 RT 01/10 Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih , kota Bekasi pada hari Minggu 24 September 2017 pukul 02.30 WIB dini hari.

 

Polisi juga mebawah sejumlah barang bukti di rumahnya salah satunya ada nya gambar – gambar berkonten pornografi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya KOmbes Pol Argo Yuwono Kepada Detikcom, Minggu (24/09/17).


Argo menambahkan, tersangka menyediakan fasilitas yang di duga mengarah kepada perdangan manusia terselubung. “Ya kalau ada yang berminat, Aris si pemilik situs memfasilitasi tapi harus membayar Rp 100 ribu untuk melihat konten itu. Tapi jangan ya, ingat istri , pacar loh dirumah!!.

 



Demikian berita yang bisa saya sampaikan ini. TERIMA KASIH sudah berkunjung dan melihat blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 peraturan dan larangan aneh di Korea Utara

10 PERATURAN DAN LARANGAN PALING ANEH DI DUNIA DAN HANYA ADA DI NEGARA KOREA UTARA 10.  Larangan menggunakan jeans  aturan ini un...