Minggu, 24 September 2017

Hal Unik yang ada Di Dalam situs Nikahsirri.com.

Saat perawan di cari lewat website dan aplikasi untuk di tukar dengan kesejahteraan hidup.



hal unik yang ada di dalam situs nikahsirri.com

Ada – ada saja yah, kehebohan yang terjadi di masyarakat munculnya situs nikahsirri.com, sebentar lagi situs jualbelisuamiistri ni “haha”.

Situs nikah siri ini adalah situs yang menyediakan jasa kawin kontrak hingga lelang keperawanan? Wahhh perawan sekarang bisa dilelang “seperti mau lelang emas aja yah”.

 

 

 Nikah Lelang perawan sebenarnya bukan hal yang asing bagi bangsa Indonesia, lelang yang memperebutkan gadis yang masih suci ini adalah tradisi yang banyak berlaku di berbagai wilayah di Indonesia. Di daerah Jawa Tengah, lelang perawan ini di kenal degan istilah bukak klambu (membuka kelambu).

 

Tradisi asli Indonesia yang hampir punah ini pun kembali naik daun setelah kisahnya dengan apik di angkat oleh bang Aris Wahyudi. Aris sendiri adalah orang yang menciptakan situs nikahsirri.com ini. ada ada saja.


 


Disitus ini anda bisa mencari Istri secara online, Yah kayak Go Food gitu bisa dipesen tapi ini bukan Gofut, melainkan Go Virgin,”haha”. Layanan ini di tujukan untuk client para pria baik yang jones maupun sudah beristri. Karena kurang puas, ini cara mudah anda kalau ingin pesen istri crispy special.

 

Bagi wanita yang bosen dengan makanan sehari-hari nya bersama suami, situs ini juga menyediakan berbagai jenis burung yang memiliki size atau yang ingin perjaka. Layanan ini di tunjukan untuk client wanita baik gadis ataupun janda muda dan tua yang ingin mencari suami. Namun layanan ini ternyata tidak berlaku bagi wanita yang sudah beristri. Kata nya ini dosa. Tapi kok bang aris buat ne situs yah?. Tapi tenang saja, apabila wanita yang sudah bersuami bisa kok diam – diam memakai layanan ini, yah diam – diam loh. Bahkan kalo nenek – nenek yang ingin barang mudah juga bisa.

 

Layanan ini di tujukan untuk mereka yang sudah berpasangan mau pun yang belum berpasangan alias Jomblo loe!. Namun memerlukan penghulu untuk melangsungkan ijab qobul pernikahan, sehingga hubungan mereka di anggap sah di mata agama. Yaelah nama situsny aja uda nikah siri. Pake sah sah segala di agama. Ada ada saja.

 

 

Di sebutkan tribunsumsel.com, mereka yang mengrim menyatakan ingin menjadi mitra dank lien nikahsirri.com langsung kebanjiran peminat.

 

“belum saya hitung, tapi kira – kira ada ratusan e-mail yang masuk,” kata Aris saat di temui wartakota di rumahnya, di perumahan Angkatan TNI AU Angkasa Puri, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu dini hari (24/9/2017).

 

Ia mengaku tak percaya masyarakat sangat antusias terhadap situs yang baru yang baru seminggu dia ciptakan. Kebanyakkan jomblo ne, “haha”.

 

“ponsel saya sering bordering karena banyak yang menanyakan progam ini,” terangnya.

 

 

Nah itu dia fakta unik yang sudah saya ringkas untuk anda. Dari berita ini semoga tidak lagi terjadi dan muncul lagi situs – situs yang berbau hal pornografi, karena ini adalah hal yang tidak sangat baik untuk kita semua. Semoga yang membaca blog saya sangat terhibur. Terima kasih.   

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 peraturan dan larangan aneh di Korea Utara

10 PERATURAN DAN LARANGAN PALING ANEH DI DUNIA DAN HANYA ADA DI NEGARA KOREA UTARA 10.  Larangan menggunakan jeans  aturan ini un...