Minggu, 24 September 2017

Tanda – Tanda Pasangan Anda Selingkuh dan Sudah Terbukti

Tanda – Tanda Pasangan Anda Selingkuh dan Sudah Terbukti

 

 Ini lah mengapa selingkuh bisa menjadi kebiasaan dan mengetahui tanda – tanda pasangan kita berselingkuh

 

Jika pasangan kamu pernah selingkuh dan kemudian berjanji tidak akan mengulanginya lagi, sebaiknya jangan percaya 100 persen. karena bagi pakar relationship mengatakan, mereka akan berpikir dua kali untuk kembali memercayai orang yang telah berselingkuh.

 

Sekalipun perubahannya di katakan bakal bertahap, itu akan sulit. Mungkin benar ada pepatah mengatakan, “sekali penipu, akan tetap penipu”. hal tersebut kemungkinan besar akan berlaku di kasus dalam perselingkuhan cinta.

 

Dalam sebuah studi terbaru, para periset menyipulkan membuat sekelompok orang yang duduk dan mengajukan beberapa pertanyaan secara terpisah guna mempelajari pola hubungan mereka sebelumnya. Para periset akan mewawancarai mereka yang pernah berselingkuh dari pasangannya di masa lalu.

Lau apa hasilnya? Semak beberapa fakta di bawah ini:

 

Fakta Pertama

Menurut studi tersebut di katakana bahwa orang yang pernah berselingkuh dari pasangannya memiliki kemungkinan 100 persen untuk melakukannya lagi dalam hubungan selanjutnya. Bahkan kemungkinan itu akan meningkatan keinginan selingkuh terutama bagi mereka yang baru hanya sekali berselingkuh. Ini di karenakan sekali mereka yang selingkuh mereka akan merasa bahwa berselingkuh membuat hubungan cinta nya tidak membosankan dan selalu mendapatkan kesenangan.

 

 

Fakta kedua

Ini adalah sebuah fakta menarik lainnya bahwa disebutkan para korban, yakni orang yang pernah di selingkuhi akan memiliki kemungkian yang cukup tinggi untuk kembali di tipu alias di selingkuhi. Bahkan lebih dinggi dari sebelumnya. Bnaik itu di selingkuhi oleh orang yang sama atau oleh orang lain. Kecuali jika mereka benar – benar memetik sebuah pelajaran dari kisah pahitnya di masa lalu dan selalu berhati – hati.

 

Fakta Ketiga

 

Apakah pelaku akan merasa bersalah setelah selingkuh. Ya, mungkin saja pernah. Seseorang yang perlu berselingkuh akan pernah merasa bersalah. Stress untuk pertama kalinya. Tak seperti yang sudah di bahass sebelumnya. Akan ada hal yang mendorong, baik dari diri sendiri mau pun faktor kesempatan untuk kembali selingkuh.

 

Di situ rasa bersalah kamu akan menurun dari perselingkuhan mu yang pertama. Dan pada akhirnya kamu tidak akan pernah merasa bersalah. Untuk itulah beberapa pelaku selingkuh yang ketahuan oleh pasangannya, justru akan balik menyalahkan pasangannya karena tidak mampu membuatnya bahagia sehingga memilih untuk mencari kebahagiaan dari orang lain.

 

 

Fakta Keempat

 

Pada intinya, hasil dari studi ini mengarisbawahi bahwa perselingkuhan memiliki efek psikologis baik dari pelaku itu maupun korban secara tidak langsung.

 

Yang paling mengkhawatirkan adalah selingkuh bisa menjadi sebuah kebiasaan yang membahayakan jika tidak di kendalikan dari diri sendiri .

 

Peran dari Brain Chemistry dalam hal mengulagi perselingkuhan sangat tinggi. Otak cenderng terbiasa dengan petualangan selama priode waktu tertentu karena kebiasaan. Yang harus kita ketahui juga tanda – tanda pasangan pernah berselingkuh. Ini dia tanda – tanda nya.

 

 

1.    Penampilan pasangan kamu.

anda dapat melihatnya ketika selingkuh dari perubahan penampilan pada dirinya. Jika pasangan kamu tidak pernah berdiri di depan cermin selama berjam-jam, kini ia mulai terlihat memperhatikan penampilannya. Seperti gaya busana sampai aroma parfum yang dia gunakan berlebihan. Hal ini menjadi salah satu tanda ia sedang berselingkuh. Karena biasanya orang yang ingin bertemu dengan orang baru itu selalu bertampilan berlebihan supaya membuat wanita yang diselingkuhinya nyaman.

 

2.    Memulai pertengkaran

Di saat anda dan pasangan berdiskusi, pasangan memicu pertengkaran dengan ucapan yang sensitive, sehingga hubungga anda menadi tidak nyaman dan tidak harmonis lagi.

 

3.    Menuduh Anda selingkuh

Tanda lain pasangan selingkuh dengan menuduh anda melakukannya. Biasa hal ini terjadi karena ia merasa bersalah dengan hal tersebut sehingga untuk menutupinya dan berusaha terlibat sebagai pihak yang di sakiti. Mereka secara tiba – tiba akan berubah mesra dari biasanya untuk menutupi rasa bersalahnya. Ini biasanya terjadi kadang – kadang di saat posisi kamu curiga dengan dia dan dia akan mengelak kecurigaan anda dengan cara yang tidak biasa dia lakukan.

 

4.    Fokus pada Handphone

Saat bertemu atau sedang jalan bareng di café, pasangan yang sibuk dan lebih fokus pada handphone. Ini adalah tanda dimana pasangan kamu melayani chat selingkuhannya. Disaat seperti ini biasanya dia akan beralasan karena ada urusan perkerjaan, sampai lupa kalau dia sedang berdua dengan kamu. Hal ini sangat tidak wajar.

 

5.    Telepon Rahasia

Tanda seperti ini adalah dengan menuduh anda melakukannya. Hal ini terjadi karena dia merasa takut karena sering bertelepon secara diam – diam.sehingga untuk menutupinya dan berusaha terlihat sebagai yang disakiti. Mereka secara tiba-tiba akan berubah mesra pada anda untuk menutupi rasa bersalah.

 

Nah itu dia tanda – tanda pasangan anda selingkuh. Saya sendiri sudah teliti akan hal seperti ini dan mempelajari nya dari cerita temen – temen saya yang menjadi korban selingkuh bahkan saya sendiri pun pernah diselingkuhi. Jadi semua tanda –tanda yang saya berikan ini gak salah lagi dan sudah tepat. Pasangan anda tidak akan bisa berbohong kepada anda bahwa dia tidak berselingkuh.      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 peraturan dan larangan aneh di Korea Utara

10 PERATURAN DAN LARANGAN PALING ANEH DI DUNIA DAN HANYA ADA DI NEGARA KOREA UTARA 10.  Larangan menggunakan jeans  aturan ini un...